Loenpia jajah Jogja

Setelah dibahas secara kilat dalam sehari, akhirnya diputuskan bahwa tanggal 18 kemarin beberapa tukang Loenpia berangkat ke Jogja. Jam 7 pagi lebih sedikit, aku berangkat menjemput Munep, Ahmadi, dan Nining. Terus meluncur ke Salatiga menjemput Hars, dan bergabung dengan AriW di Solo. Kami menyempatkan diri untuk makan siang di Warung Timlo Sastro Solo (maaf ga ada skrinsut). Setelah shalat dhuhur, sekitar jam 1 siang kami melanjutkan perjalanan ke Jogja.

Ambarukmo Plaza

Sesampainya di Jogja, setelah telpon kesana-kemari, kami memutuskan untuk berkumpul di Plasa Ambarukmo. Di sana bergabung tukang Loenpia yang lain, Yogie, Niea, Pepeng, Lowo, Traju, dan Mbak Wiwie. Setelah puas lihat sana lihat sini dan belanja, kami melanjutkan perjalanan ke rumah Mbak Wiwie.

Sate Karang

Menu makan malam kali ini adalah Sate Sapi Karang Kotagede. Yang dinikmati dengan lesehan di pinggir lapangan bola. Setelah makan, perjalanan berlanjut ke Alun-alun untuk menghabiskan sisa malam minggu ini.

Abis makan sate nampang dulu

Esok paginya perjalanan berlanjut ke Kaliurang. Setelah sempat deg-degan karena bensin menipis dan nyasar kesana kemari, perjalanan ke Kaliurang terbayarkan dengan suasana dan pemandangan alam yang alami.

Ulen Sentanu, Kaliurang

Setelah puas menikmati alam, Tukang Loenpia kembali ke Jogja untuk makan siang di Sky Garden. Dan kembali ke kota Semarang tercinta, setelah mampir ke rumah Mbak Evi.

2 Comments

  • Wuaaah, skrinsut makan2 kok cuman satu, lha hunting yang waisak manaaa???

    Badewe, kakean sekuriti pitur aah, sutbok ada, komen ada… =(

  • nih anak loenpia sombong amat kagak inget gw!! gw dah nungguin, kagak di telpon2 jg!! ada cewe nya juga ya! hah…. sial.

Speak up! Let us know what you think.