Ngeri Thok Nda!!!

Empat tahun…
Usia yang masih belia untuk anak manusia. Untuk keluarga yang berkecukupan mungkin anaknya sudah mulai masuk Play Group, Taman Bermain, Pra TK atau apalah namanya. Tapi untuk sebuah komunitas, tahun-tahun inilah yang biasanya menjadi tahun kritis. Akankah terus atau berhenti?

Jadi ingat saat kopdar pertama lebih dari setahun yang lalu. “Ngapain gabung ke Loenpia, padahal agenda tahun 2009 adalah pembubaran Loenpia!” Aku cuma bisa nyengir waktu itu karena melihat nafsu makan para karung bergigi, maklum masih anak baru. Pernyataan itu diucapkan salah satu punggawa Loenpia, dan diamini yang lainnya. Bahkan ada yang berencana mendirikan Loenpia Perjuangan :))

Tapi sampai saat ini komunitas itu masih ada. Persaudaraan itu masih ada. Keluarga itu masih ada! Semakin hangat di hati, semakin dewasa, semakin parah, dan semakin solid.

Loenpia.net, Ngeri Thok Ndaaa!!!

17 thoughts on “Ngeri Thok Nda!!!”

  1. eh aku ya pengen ik ana emotikon e….

    pernah to mas pepeng sms “nanti malam kumpul dimana?”.. pas kuwi aku posisi di jepara, trus tak jawab “nanti malam gak ada kopdar kok, soalnya gak ada nining dan budiono,.. adanya koi, fahmi, sama kingkong”.. trus deknen mbales..”wakakaka.. loenpia bubarke wae”..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *